Profil Diri

    Assalamualaikum WR.WB


Perkenalkan nama saya Ramadhani Putri Hardika biasa dipanggil Rara saya sekolah di SMP ALMUSLIM sekarang saya beranjak di kelas 7 ali bin abi thalib umur saya adalah 12 tahun saya lahir tanggal 21 bulan Agustus tahun 2011 hobi saya adalah menonton, mendengarkan musik dan beramain basket,dan cita-cita saya adalah ingin jadi ustadzah yang penghafal qur'an agar bisa berbagi ilmu kepada teman-teman sekitar saya.


Sifat saya, aku anak yang bisa dibilang agak pendiam di kelas, dan juga saya orang yang gampang malu atau bisa dibilang kurang pede disaat dilihat banyak orang tapi saya berusaha untuk menghilangkan rasa itu secara perlahan. Selanjutnya tinggi saya 147 atau kurang lebih 148 cm.


Makanan favorit saya yaitu semacam...Spagheti, burger dan untuk minuman favorit saya biasanya yang dingin seperti es jeruk es teh.

Itu saja sekian dari saya...

Wassalamualaikum WR.WB

Comments

Popular Posts