PRESENT VIID MINAT BAKAT

   Assalamualaikum WR.WB


Minat dan Bakat saya adalah bermain basket saya sangat suka sekali bermain basket dan itu juga adalah olahraga tervavorit saya.Dan saya juga memiliki vidio cara-cara bermain basket yang sudah saya rekam bersama temen saya yaitu selina yang kemaren  sudah di tampilkan di depan Wali Murid dan teman-teman VII ALI BIN ABI THALIB jadi ini dia vidio SELAMAT MENYAKSIKAN~




C:\Users\YANKUM\AppData\Local\CapCut\Videos


Itu dia vidio nya yang menjelaskan cara-cara bermain basket, saat presentasi juga memiliki persiapan dan juga percakapan tapi sayang sekali saat itu selina tidak dapat hadir saat diacara presentasi minat bakat jadi saya sendiri yang presentasi atau menjelaskan vidio tersebut ini dia percakapan yang sudah dibuatkan oleh kita berdua.

Sekian...

Wassalamualaikum WR.WB








Comments

Popular Posts